Langsung ke konten utama

PERKASIH ULAR CINTA MANI

Dizaman yang serba sulit begini banyak orang gelap mata, sehingga melakukan apa saja yang menurutnya benar untuk mencapai ambisinya tanpa memikirkan bahwa hidup didunia ini hanya sementara, masih ada lagi kehidupan yang akan datang kekal tak ber akhir.

Lakukanlah usaha yang positif dengan tidak merugikan orang lain, diiringi ketulusan hati. namun tidak boleh berpangku tangan dengan dalih pasrah menerima nasib tanpa mau merubah diri kearah yang lebih baik.

Banyak sarana positif yang dapat kita lakukan untuk mencapai apa yang diinginkan tanpa merugikan orang lain, contohnya seperti kisah seorang wanita berikut ini.

Ilmu berikut ini cukup unik, sebab banyak orang mengira bahwa ular cinta mani hanya khayalan atau fiktif belaka. Tetapi, Pernah suatu waktu seorang wanita sedang duduk diberanda rumah dikejutkan oleh seekor binatang berujud ular yang berwarna warni sangat cantik menghampirinya dan memandangi dirinya tanpa bergerak beberapa menit, tidak lama berselang kemudian ular tersebutpun berlalu kemudian menghilang dibalik pepohonan.

Anehnya, ketika siwanita dipandangi seperti itu sedikitpun tidak merasa takut atau jijik. malah sebaliknya, perasaan siwanita merasa gembira seperti mendapat suatu hadiah.

Kemudian malamnya siwanita bermimpi bertemu dengan seorang putri berparas cantik dikepala memakai mahkota, dan bertanya? wahai saudaraku...ada apa memanggil diriku? ditanya seperti itu siwanita merasa sudah kenal dekat dengan sosok putri dan menjawab: saya memang ingin bertemu putri untuk membantu saya menyelesaikan persoalan ekonomi dan rumah tangga saya.

Tiba tiba saja siwanita tersentak dan terbangun dari tidurnya. Namun mimpi itu terus teringat dibenak hingga ke esokan hari.

Karena penasaran, siwanita datang menemui saya. kemudian menceritakan semua mimpi dan peristiwa yang dialaminya. Saya merasa kagum atas ketulusan wanita itu, karena menurut saya hanya jiwa yang bersih berhati tuluslah dapat bertemu dengan sosok putri jelmaan dari ULAR CINTA MANI. Saya mengatakan padanya bahwa mimpi itu sebuah pesan yang baik agar "Dirinya" jangan lagi bersedih karena keinginannya akan berhasil.

Inilah rupa ilmu perkasih ular cinta mani.

Bismillahhirrohmanirrohim
Adap-adap menunanikum babunallah
Hendak kukandang dalam diriku
Hendak menjadi nanggi
Kecil menjadi besar
Tua menjadi muda
Hai burung turun
Angkatkan makananku dari dalam surga
Bentang nur mabur
Jiko bulan empat belas dimuka
kuberjalan anak raja raja
Aku juga manis dipandang si…(sebut namanya)…
Berjalan anak selatan
Aku juga manis dipandang si….(sebut namanya)…
Karena aku memakai do’a Ular cinta mani
Mustajab kepadaku
Kabul berkat guru
Berkat lailahailallah muhammaddarrosululloh

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU MENARIK SIMPATI RELASI

Berbisnis dalam bentuk apapun agar lancar dan berhasil tentu seorang pebisnis harus memiliki pribadi yang menarik disamping sifat sifat yang terpuji agar semua rekan bisnis merasa nyaman juga senang berbisnis dengannya. Untuk menarik simpati para relasi, para langganan, mitra kerja, mitra dagang bukanlah suatu yang hal mudah. saya ada sebuah metode luar biasa yang sudah tidak diragukan lagi khasiat atau tuahnya yaitu berupa ilmu menarik simpati relasi kerja. Dengan membacanya sebanyak 10 (sepuluh) kali ketika akan menemui relasi maka dengan sendirinya orang yang memandang akan menyenangi dan percaya ketika melakukan prosfek. Inilah rupa ilmu tersebut: "BISMILLAHHIR ROHMAANIRROHIIM, YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLA LADZIINA AAMNUU ASYADDU HUBBANLILLAH. ZUYYINA LIINNASI HUBBUSY SYAHAWAATI MINANNISA'I WAL BANIINA WAL QONAATHIRIL MUQONTHOROTI" Artinya: Dengan menyebut nama Allah yang maha Pengasih dan maha Penyayang, mereka mencintai sebagaimana mencintai Allah, adapun orang-o

Hizib Bahr Dan Keutamaannya

Kali ini akan kita bahasa sebuah dzikir dan wirid agung dengan sejuta khasiat dan manfaat karya seorang ulama besar bernama Syeikh Abul Hasan Asy-Syadzili yaitu hizib bahr. Syeikh Abul Hasan Asy-Syadzili adalah seorang sufi dan wali qutub di zamannya yang merupakan keturunan Rasulullah SAW juga sekaligus pendiri tarekat syadziliyah yang diikuti jutaan umat islam diseluruh penjuru dunia. Syeikh Abul Hasan Asy-Syadzili sendiri telah meninggalkan banyak sekali karya berupa wirid, dzikir dan doa doa yang mustajab serta memiliki fadhilah besar bagi pembacanya. Dua karyanya yang terkenal dan telah dibaca dan diamalkan oleh umat islam sejak dulu adalah hizib nashor dan hizibul bahri atau hizib bahr yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Hizib bahr sendiri dianjurkan untuk dibaca pada waktu subuh dan sore hari setelah shalat ashar. Adapun keutamaan membaca hizbul bahr ini sangatlah banyak salah satu diantaranya adalah tercegah dari segala gangguan dan hal yang tidak baik, tercapai dan