Langsung ke konten utama

PROGRAM PARANORMAL

SELAMAT DATANG DIHALAMAN PENGISIAN ILMU KEBATHINAN KIBAYUSEJATI PROGRAM PARANORMAL
KEILMUAN KHUSUS PROGRAM PARANORMAL ADALAH OLAH BATHIN DAN PERPADUAN DARI BERBAGI ILMU HASIL PENCARIAN BERTAHUN-TAHUN BELAJAR PADA GURU SPIRITUAL
Program PARANORMAL Yang Diberikan:
Pada program ini saudara akan mendapatkan pelatihan Pembangkitan dan “WEJANGAN LANGSUNG” oleh KIBAYUSEJATI  untuk mengaktifkan semua kemampuan energi bathin pada diri saudara, setelah mendapat pelatihan oleh kibayusejati sampai saudara mampu memberdayakan kemampuan diri dalam banyak kebolehan menyangkut hal kehidupan sehari-hari, mulai dari probem rumah tangga, Dagang, Bisnis, Kerezekian, Jabatan, karir, asmara, jodoh bagi yang belum bersuami atau belum beristri dan lain sebagainya.
KEUNTUNGAN PROGRAM PARANORMAL
Banyak sekali keuntungan yang anda dapat rasakan setelah mengikuti pembangkitan/Kultivasi, selain itu secara ekonomi biaya yang dikeluarkan terjangkau sesuai kemampuan masing-masing.
Setelah mendapat restu dan ijazah maka anda langsung boleh membuka padepokan sendiri tanpa harus mengikuti program PARANORMAL di perguruan lainnya / Membuka Praktik Pengobatan Penyakit Medis Non Medis.
Sebab Program PARANORMAL didesain khusus untuk mengaktifkan seluruh kemampuan keilmuan Metafisik / Supranatural.
KEUNTUNGAN LAIN,  ANTARANYA ?
Insya Allah saudara mampu mengisi kekuatan metafisik ke murid anda dengan metode yang anda sukai seperti mengisi energi melalui saluran telepon, melalui media gambar (foto), melalui media air atau bahkan dengan kapsul dan minyak.
Insya Alloh saudara mampu mengisi keilmuan serupa kepada siapa saja tanpa batas jumlah orang yang anda isikan secara permanen.
Saudara memiliki berbagai macam keilmuan langka dengan masing masing kegunaan khusus, yang siap digunakan untuk apa saja sesuai dengan keperluannya.
Dan kemampuan lainnya yang akan saudara rasakan perubahannya.
————————————–
PROGRAM PARANORMAL terdiri dari dua Level, yaitu:
1. Program PARANORMAL Level 1
Kemampuan PARANORMAL / Praktisi dengan kemampuan mengisi ke orang lain maksimal tingkat murid.
Mahar : Rp. 15.598.000 + Ongkos kirim untuk jarak jauh.
* Bonus : Tasbih Hikmah
2. Program PARANORMAL Level 2
Kemampuan Paranormal / Praktisi dengan kemampuan mengisi ke orang lain hingga tahap Paranormal Level I.
* Mahar : Rp. 30.918.000 + Ongkos kirim untuk jarak jauh.
* Bonus : Tasbih Hikmah
Perbedaan program PARANORMAL LEVEL 1 dan Program PARANORMAL LEVEL 2 yaitu terletak pada power yang di bangkitkan, amalan yang di ijazahkan dan kemampuan mengisi (menurunkan) keilmuan ke orang lain. Selain itu Khusus untuk Program PARANORMAL level II Kami menyiapkan sertifikat ( syarat dan ketentuan berlaku ).
Perlu di ingat…!!!  Khusus amalan Rahasia program PARANORMAL LeVel 2 jangan diberikan ke orang lain karena itu adalah senjata saudara, jika memang perlu di ijazahkan sebaiknya ijazahkan amalan program murid atau maksimal program PARANORMAL Level 1.
“WEJANGAN LANGSUNG PROGRAM PARANORMAL”
KIBAYUSEJATI mengadakan Wejangan langsung secara fisik dan mental yang diberikan kepada mereka yang beniat untuk membuka perguruan, praktek sendiri atau lainnya yang sifatnya bukan pengisian, melainkan membuka, pengolahan, dan pemanfaatan potensi alami dari diri sendiri.
Keilmuan yang akan dibangkitkan adalah seluruh potensi yang ada pada setiap manusia /Subtle Energi Cosmic Microcosmic/Macrocosmic, baik secara Rasional, maupun Irasional yang meliputi:
* SUPRANATURAL
Meliputi: Ilmu bathin, Ilmu hikmah & karomah
* METAFISIKA:
kedua unsur diri tersebut maka akan kami bangkitkan dan kami olah secara langsung melalui Kibayusejati  dengan ketentuan syarat diwejang ditempat praktek kami selama maksimal 10 hari / secepatnya 1 hari ( tergantung dari kemauan dan tingkat keteguhan potensi diri saudara).
Insya Allah, apabila sudah dibangkitkan maka:
Mampu mengobati penyakit medis & non medis.
Menguasai segala hal dan memanfaatkan bathin ( supranatural & metafisika).
Mampu membedakan kejadian rasional & irasional.
Percaya diri dan piawai.
Terutama menjadi Insan Yang Taqwa.
Gemblengan ini terbuka untuk umum dan tidak membedakan suku, ras, golongan dan agama. Akan tetapi sebelum kami menerima peserta gemblengan khusus ini terlebih dahulu anda akan kami seleksi kepribadian dan akhlatul kharimahnya.
Hal ini dilakukan apabila kelak setelah melalui penghusada dan mendapat ijazah lulus maka saudara telah menguasai PROGRAM PARANORMAL, kemudian saudara akan di wejang pamungkas berupa ikrar agar menggunakan keilmuannya dengan benar dan tidak menyimpang dari jalur Syariah Agama.
JANGAN TUNGGU LAMA-LAMA, SILAHKAN MENDAFTAR KE :
KIBAYUSEJATI
WHATSAPP: +6281361228624
EMAIL: KIBAYUSEJATI@GMAIL.COM (huruf kecil semua)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ILMU MENARIK SIMPATI RELASI

Berbisnis dalam bentuk apapun agar lancar dan berhasil tentu seorang pebisnis harus memiliki pribadi yang menarik disamping sifat sifat yang terpuji agar semua rekan bisnis merasa nyaman juga senang berbisnis dengannya. Untuk menarik simpati para relasi, para langganan, mitra kerja, mitra dagang bukanlah suatu yang hal mudah. saya ada sebuah metode luar biasa yang sudah tidak diragukan lagi khasiat atau tuahnya yaitu berupa ilmu menarik simpati relasi kerja. Dengan membacanya sebanyak 10 (sepuluh) kali ketika akan menemui relasi maka dengan sendirinya orang yang memandang akan menyenangi dan percaya ketika melakukan prosfek. Inilah rupa ilmu tersebut: "BISMILLAHHIR ROHMAANIRROHIIM, YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLA LADZIINA AAMNUU ASYADDU HUBBANLILLAH. ZUYYINA LIINNASI HUBBUSY SYAHAWAATI MINANNISA'I WAL BANIINA WAL QONAATHIRIL MUQONTHOROTI" Artinya: Dengan menyebut nama Allah yang maha Pengasih dan maha Penyayang, mereka mencintai sebagaimana mencintai Allah, adapun orang-o

Hizib Bahr Dan Keutamaannya

Kali ini akan kita bahasa sebuah dzikir dan wirid agung dengan sejuta khasiat dan manfaat karya seorang ulama besar bernama Syeikh Abul Hasan Asy-Syadzili yaitu hizib bahr. Syeikh Abul Hasan Asy-Syadzili adalah seorang sufi dan wali qutub di zamannya yang merupakan keturunan Rasulullah SAW juga sekaligus pendiri tarekat syadziliyah yang diikuti jutaan umat islam diseluruh penjuru dunia. Syeikh Abul Hasan Asy-Syadzili sendiri telah meninggalkan banyak sekali karya berupa wirid, dzikir dan doa doa yang mustajab serta memiliki fadhilah besar bagi pembacanya. Dua karyanya yang terkenal dan telah dibaca dan diamalkan oleh umat islam sejak dulu adalah hizib nashor dan hizibul bahri atau hizib bahr yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Hizib bahr sendiri dianjurkan untuk dibaca pada waktu subuh dan sore hari setelah shalat ashar. Adapun keutamaan membaca hizbul bahr ini sangatlah banyak salah satu diantaranya adalah tercegah dari segala gangguan dan hal yang tidak baik, tercapai dan

PERKASIH ULAR CINTA MANI

Dizaman yang serba sulit begini banyak orang gelap mata, sehingga melakukan apa saja yang menurutnya benar untuk mencapai ambisinya tanpa memikirkan bahwa hidup didunia ini hanya sementara, masih ada lagi kehidupan yang akan datang kekal tak ber akhir. Lakukanlah usaha yang positif dengan tidak merugikan orang lain, diiringi ketulusan hati. namun tidak boleh berpangku tangan dengan dalih pasrah menerima nasib tanpa mau merubah diri kearah yang lebih baik. Banyak sarana positif yang dapat kita lakukan untuk mencapai apa yang diinginkan tanpa merugikan orang lain, contohnya seperti kisah seorang wanita berikut ini. Ilmu berikut ini cukup unik, sebab banyak orang mengira bahwa ular cinta mani hanya khayalan atau fiktif belaka. Tetapi, Pernah suatu waktu seorang wanita sedang duduk diberanda rumah dikejutkan oleh seekor binatang berujud ular yang berwarna warni sangat cantik menghampirinya dan memandangi dirinya tanpa bergerak beberapa menit, tidak lama berselang kemudian ular tersebutpun